Mengatasi Sulit Tidur

Uraian

Lavender telah digunakan selama berabad-abad karena aroma dan manfaatnya yang sangat baik. Masyarakat Mesir dan Romawi kuno menggunakan Lavender untuk mandi, relaksasi, memasak, dan sebagai pewangi. Lavender dikenal luas karena manfaatnya yang menenangkan. Tambahkan Lavender ke dalam air dan gunakan untuk mandi/berendam, oleskan ke pelipis dan bagian belakang leher untuk meredam stress. Teteskan Lavender pada bantal, tempat tidur, atau telapak kaki untuk tidur yang berkualitas. 

Lavender Essential Oil dari Essenzo ini sangat berkhasiat untuk mengatasi INSOMNIA & membuat tidur lebih nyenyak, karena Lavender Essential Oil dari Essenzo terbuat dari 100% konsentrasi liquid Lavender Alami tanpa ada bahan campuran apapun.

Untuk manfaat yang lebih optimal, Lavender sangat baik dikombinasikan dengan Bergamot Essential Oil. Karena selain manfaat utama Bergamot untuk mengatasi Gangguan Pencernaan, Bergamot juga baik jika digunakan sebagai antidepresan, serta menenangkan dan menyegarkan untuk sistem saraf. Jadi buat Kamu yang ingin punya kualitas tidur yang lebih baik, Kamu bisa mengkombinasikan Lavender Essential Oil & Bergamot Essential Oil ini untuk digunakan dalam aktifitas Kamu sehari-hari.

Categories:

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.