7 Sisi Unik Seseorang yang Lahir Pada September

7 Sisi Unik Seseorang yang Lahir Pada September

lifestyle3 September 2019, 21:25:48 WIB

7 Sisi Unik Seseorang yang Lahir Pada September

Ilustrasi. Orang yang lahir pada September memiliki karakter yang unik. (pinkvilla)

JawaPos.com –  Kepribadian seseorang selalu memiliki sisi yang menarik. Bahkan karakter seseorang bisa diprediksi dari bulan kelahirannya. Seseorang yang lahir pada bulan September ternyata punya banyak sisi menarik. Ada juga kekurangan yang seringkali menjadi ciri khas seseorang yang lahir pada bulan ini.

Dilansir dari Pink Villa, Selasa (3/9), seseorang kelahiran September punya kepribadian unik. Mereka pandai bersosialisasi dan memancarkan kepercayaan diri. Keunikan lainnya umumnya dikagumi dan jarang dimiliki orang lain yang lahir di bulan lainnya. Meski begitu, ada juga sifat khas yang seringkali menjadi kelemahan dan harus diperbaiki. Apa saja?

1. Perfeksionis

Mereka yang lahir September dikenal sosok yang perfeksionis. Mereka selalu memastikan bahwa setiap hal yang ditugaskan kepada mereka terpenuhi tepat waktu dan tidak ada yang mendapat kesempatan untuk menunjuk mereka. Semangat ini bahkan memengaruhi orang-orang yang bekerja dekat dengan mereka, sehingga menginspirasi mereka untuk bekerja lebih baik.

2. Pekerja keras

Orang-orang yang lahir pada bulan September memberikan 100 persen kinerjanya para atasan. Sehingga mereka dikenal sosok yang suka bekerka keras.

3. Sentuhan Artistik

Mereka yang lahir pada bulan September memiliki kemampuan seni. Mereka dikenal punya selera musik mereka yang luar biasa, karya seni, dan pikiran kreatif.

4. Sarkastik

Kelahiran September terkadang punya kepribadian yang sarkastik. Kalimatnya ketus dan membuat orang salah paham. Mereka sama sekali tidak berniat menyakiti orang lain tetapi seringkali keceplosan.

5. Peduli Penampilan

Mereka suka menjaga pola makan, penampilan, berolahraga dengan baik.

6. Pandai Komunikasi

Mereka memiliki kualitas berbicara yang baik dan memiliki kekuatan untuk meyakinkan. Sehingga pandai bernegosiasi dsn pembicaraan mereka punya kekuatan.

7. Berjiwa Pemimpin

Orang yang lahir pada September memiliki kualitas kepemimpinan yang sangat baik. Mereka adalah orator yang ulung, selalu memikirkan hal yang benar untul lingkungannya.(copas)

Pemerhati Hukum dan Permasalahan Sosial

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Discover more from Hukum Positif Indonesia

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading